Minggu, 09 Mei 2010

Skripsi Sistem Manajemen Sekolah

planetKode.Com punya koleksi Source Code/ Script Program Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Sekolah (Data Siswa) Berbasis Web ini dielngkapi dengan login siswa dan login guru, juga halaman administrator sebagai pengelola website. Bukan hanya sebagai referensi belajar mahasiswa dan programer, akan tetapi juga dapat dikembangkan untuk sistem informasi sekolah, tentunya dengan sedikit penambahan sesuai kebutuhan sekolah yang bersangkutan.



Klik untuk informasi lengkap dari SIM Manajemen Sekolah berbasis Web.


Harga Script : Rp. 300.000,- (selama promo)

Untuk mendapatkan No Rekening transfer, silahkan kirim email ke Atau, kirim SMS ke nomor 0838 6716 1314. Contoh pesan SMS : "planetKode, minta No Rekening buat pembayaran Sc PHP Sim Sekolah ". Kami akan segera membalas.

Bunafit Komputer (www.bunafit-komputer.com) adalah komunitas Penulis dan Programer yang bermarkas di Yogyakarta. Bunafit Komputer menulis buku Pemrograman dan Internet. Tim programer kami juga menerima jasa pembuatan Program Skripsi Teknik Informatika, Program Tugas Akhir Teknik Informatika dan Program Tesis Ilmu Komputer.

Bagi yang membutuhkan contoh program untuk Tugas Akhir, Skripsi atau Tesis, kami sediakan Source Code Program Aplikasi lengkap di www.planetKode.com. Situs planetKode.Com menyediakan Source Code Program Penjualan, Source Code Program Java, Source Code Program POS (Point of Sales), Source Code Program VB6, Source Code Program Antrian, Source Code Program Delphi, Contoh SMS Gateway Gammu, Source Web Penjualan Online (Penjualan Komputer Online).