Minggu, 02 Mei 2010

Skripsi Informatika : Sistem Informasi Toko Buku Online v1 - Satu Penerbit

Ide tugas akhir (TA) dan skripsi bidang informatika komputer. Script Web Toko Online. Script web Toko Buku Online. Sistem Informasi Penjualan Buku Online v 1 berbasis Web PHP.

Konsepnya, program web toko buku ini dimiliki oleh sebuah Penerbitan, yang nota bene mereka menjual koleksi buku dari satu penerbit, yaitu milik mereka sendiri. Jadi, program ini tidak disertai dengan data Penerbit.

LIHAT INFORMASI LENGKAP

Harga script ini adalah Rp. 250.000,- + bonus eBooks (PDF) berjudul 7 Langkah Menguasai Web PHP dengan Dreamweaver.



Harga Script : Rp. 250.000,- (selama promo)

Untuk mendapatkan No Rekening transfer, silahkan kirim email ke Atau, kirim SMS ke nomor 0838 6716 1314. Contoh pesan SMS : "planetKode, minta No Rekening buat pembayaran Sc PHP Toko Buku Online v1 ". Kami akan segera membalas.



* Catatan:
- Script web di atas dibuat oleh Bunafit Nugroho (penulis buku PHP Best Seller)
- Web dibuat dengan PHP 5 (Register Global ON)
- Berjalan pada server XAMPP, apache2Triad
- Tidak Support untuk server phpTriad (kecuali Reg Global-nya aktif/ON)
- Berbentuk script, yang dapat diedit dari Dreamweaver v 2004/8 atau CSx
- Semua tampilan Form dan Desain Tabel dapat dilihat dari DW, dan dapat diedit dengan mudah
- + Keunggulan lainnya

Bunafit Komputer (www.bunafit-komputer.com) adalah komunitas Penulis dan Programer yang bermarkas di Yogyakarta. Bunafit Komputer menulis buku Pemrograman dan Internet. Tim programer kami juga menerima jasa pembuatan Program Skripsi Teknik Informatika, Program Tugas Akhir Teknik Informatika dan Program Tesis Ilmu Komputer.

Bagi yang membutuhkan contoh program untuk Tugas Akhir, Skripsi atau Tesis, kami sediakan Source Code Program Aplikasi lengkap di www.planetKode.com. Situs planetKode.Com menyediakan Source Code Program Penjualan, Source Code Program Java, Source Code Program POS (Point of Sales), Source Code Program VB6, Source Code Program Antrian, Source Code Program Delphi, Contoh SMS Gateway Gammu, Source Web Penjualan Online (Penjualan Komputer Online).